» » Catatan PSDM


Catatan PSDM (Lagi Galau)
PSDM,entahlah. Tak tau apa esensi dari Pengembangan Sumber Daya Manusia. Pertama kali masuk FKIF, waktu dilitsus, hanya iseng saja masuk PSDM. Waktu litsuspun sudah menyampaikan bahwa saya tidak bisa janji bisa kerja optimal soalnya sudah ada 2 amanah yang mengauiku.
Dan herannya, tetep aja masuk n lolos seleksi,, fiuuhhh.-,-“
PSDM satu,,,
Setelah masuk, ternyata tugas PSDM sangat berat. Memahami karaker pengurus lain, bisa membina yang lain, bisa menjadikan organisasi makin solid, bisa mengkader orang lain...
Wewwww,,, beratnyoooo..
PSDM dua
Kita di PSDM dituntut bisa menjaga kesolidan organisasi. Bagaimana bisa bikin organisasi solid? Sesama PSDM aja masih belum solid. #ups. PeEr lagii.
Kok tau belum solid? Iya lah, diminta shuro aja masih ogah-ogahan (aku banget). Bagaimana dengan yang lain? Pasti ngga ogah-ogahan kan?? (semoga engga kaya aku ya... Aaamiin)
PSDM tiga...
Sebuah tugas yang menurutku sungguh amat sangat susah sekali.. Susahnya itu mengayomi banyak orang, secara mengayomi diri sendiri aja udah kacau, kok malah diminta mengayomi orang lain.

Bersambung...

About Erien Setiana

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar: