» » Surat Cinta Para Pejuang

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh
Ahlan wa sahlan saudaraku..:)
Tahukah engkau akan konsekuensi memilih jalan ini?
Sudahkah engkau berfikir, betapa rumitnya jalan yang saudaraku pilih ini?
Barakallah , antum adalah orang-orang yang Allah tunjuk untuk selangkah lebih dekat dengan-Nya.
Ahlan wa sahlan saudarku, selamat bergabung dengan FKIF, keluarga yang senantiasa akan selalu memberikan kehangatan bagi penghuninya. Saudaraku, jalan ini bukanlah jalan yang mudah. Jalan ini penuh dengan rintangan. Dakwah, ya dakwah inilah yang sedang kita emban. Dia tidak pernah menawarkan diri menjadi keluarga yang memanjakan. Bukan saja karena ia tak mampu. Tapi terlebih lagi karena ia yakin bukan itu yang terbaik untuk kita. Yang mampu dan ingin ia berikan adalah keluarga yang keras menempa dengan dasar cinta. Dia mengajarkan kepada kita, bahwa kita bukanlah kayu lapuk yang akan hancur oleh tempaan. Kita adalah besi baja berkualitas prima, sehingga tempaan akan menjadikan kalian pedang tajam penebas kezaliman dan tiang pancang penegak bangunan kebenaran. Bahkan kita juga adalah berlian. Tekanan dan gesekan akan membuat kita kian kuat dan bercahaya!
Saudaraku yang luar biasa,,
Maaf jika kalimat diatas membuat takut. Yakinlah bahwa kita adalah hamba Allah yang kuat, kekuatan kita yang melebihi baja ataupun intanlah yang akan mendorong kita menuju keistiqomahan. Sekarang, renungkanlah.. sudahkah kita mengabdi untuk kejayaan islam? Sudahkah kita mengabdi untuk Allah? Bukankah Allah telah mengasihi kita? Bukankah Ia senantiasa berada disisi kita?  Dia selalu menyayangi hamba-Nya, padahal Dia selalu dikhianati oleh kita.
Saudaraku yang saya cintai karena Allah
Mulai dari sinilah, mulai dari Lembaga dakwah kampus inilah kita melangkah bersama menuju Jannah-Nya. Saya yakin bahwa saudaraku yang membaca tulisan ini adalah orang yang luar biasa, bukan orang sembarangan, saudaraku adalah manusia yang sangat amanah. Tak pernah mengingkari janji. Manusia terbaik pilihan Allah, iya kita semua adalah khoiru ummah. Mari bersama-sama kita berjuang untuk fisika madani

Wassalamu,alaikum… Salam Dahsyat Lillah.:)

About Erien Setiana

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply