» » Coming Soon OPTIS

Untukmu Mahasiswa Baru Jurusan Fisika..

Assalamu’alaikum wr wb.
Salam terindah kami sampaikan kepadamu wahai pemuda pemudi terpilih. Salam cinta kami hanturkan kepada engkau wahai mutiara pewaris peradaban. Sesungguhnya hati-hati ini telah berkumpul untuk bermunajat kepadaNya dan berjuang karenaNya
Saudaraku, selembar surat ini adalah salah satu wujud cinta kami pada kalian. Memang tidak seberapa arti selembar kertas, namun yang kami inginkan adalah agar kalian tahu betapa kami sangat mencintaimu. Kami ingin agar kalian pun selalu mencintai Nya.
Untuk mempererat ikatan ukhuwah ini, kami mengundang saudaraku untuk hadir di acara OPTIS (Orientation of Physics Through Islam) pada Sabtu,13 Sept 2014 pukul 07.00 di Kelurahan Sekaran.
Bagimu saudaraku muslim fisikawan yang sedang membaca surat ini, salam cinta nan hangat dari kami, Sahabat seperjuanganmu,KELUARGA MUSLIM FISIKA.
Semoga Allah senantiasa meringkankan langkah kita untuk berjalan menuju JannahNya. Karena salah satu kewajiban seorang muslim adalah memenuhi undangan.
Salam Dahsyat Luar biasa Muslim Fisikawan !!
Wassalamu’alaikum wr wb.

About Guru Belajar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply